INTERNET

0

pengertian tolls

Minggu, 20 Mei 2012

keyboard hingga pergerakan mouse, bahkan beberapa keylogger yang telah lama beredar mengincludekan fasilitas pengcapture layar monitor setiap 5 menit sekali, dan outputnya adalah HTML. Sebuah keylogger biasanya akan menyimpan hasil pemantauan penekanan tombol keyboard tersebut ke dalam sebuah berkas log (catatan). 

           Beberapa keylogger tertentu bahkan dapat mengirimkan hasil rekamannya ke e-mail tertentu secara periodik, sehingga si penanam keylogger tersebut dapat melihat semua aktivitas yang dilakukan oleh user pada sebuah pc melalui email.
           Keylogger dapat digunakan untuk kepentingan yang baik atau bahkan bisa digunakan untuk kepentingan yang jahat. Kepentingan yang baik antara lain untuk memantau produktivitas karyawan, untuk penegakan hukum dan pencarian bukti kejahatan. Kepentingan yang buruk antara lain pencurian data, nomor kartu kredit, nomor PIN, username, password, karena serumit apapun bisa dilihat.
           Beberapa jenis aplikasi keylogger sangat sulit untuk dideteksi. Oleh karena itu ada baiknya jika menggunakan fasilitas keyboard di layar (OnScreen Keyboard) milik Windows saat menggunakan komputer umum (misal di warung internet). Keylogger tidak bisa mendeteksi copy paste. Yang direkam hanyalah seluruh aktivitas keyboard. Dan dapat menelusuri hasil ketikan keyboard. Namun beberapa antivirus seperti Norton bisa langsung mendeteksi adanya keylogger sebagai spyware. 
          Keylogger yang berupa hardware besarnya seukuran baterai ukuran AA. Keylogger jenis ini dipasangkan pada ujung keyboard, sehingga dapat mencegah data yang dialirkan dari keyboard ke CPU. Sementara itu, keylogger dalam bentuk perangkat lunak terpasang di dalam komputer dan bekerja secara tersembunyi. Cara sederhana untuk menghindari dampak adanya keylogger pada sistem operasi Microsoft Windows adalah dengan menggunakan fitur on-screen keyboard

Berikut  63 keylogger terbaru  yang cukup handal :
1. 007 Keylogger Spy Software 3.873
2. Active Key Logger 2.4
3. Activity Keylogger 1.80.21
4. Activity Logger 3.7.2132
5. ActMon Computer Monitoring 5.20
6. Actual Spy 2.8
7. Advanced Invisible Keylogger v1.9
8. Advanced Keylogger 1.8
9. Ardamax Keylogger 2.9
10. BlazingTools Perfect Keylogger 1.68
11. Blazingtools Remote Logger v2.3
12. Data Doctor KeyLogger Advance v3.0.1.5
13. Local Keylogger Pro 3.1
14. ExploreAnywhere Keylogger Pro 1.7.8
15. Family Cyber Alert 4.06
16. Family Keylogger 2.80
17. Firewall bypass Keylogger 1.5

0 Responses to "pengertian tolls"